Setelah Manchester United Kalah 0-4, Harry Maguire Dapat Ancaman Bom

Setelah Manchester United Kalah 0-4, Harry Maguire Dapat Ancaman Bom

Kapten Manchester United Harry Maguire telah menerima ancaman bom di kediamannya di Cheshire, Inggris. Demikian dilansir BBC, Kamis.

Bek Manchester United, yang tinggal bersama tunangannya dan dua anaknya yang masih kecil, juga telah menerima ancaman via email.

Polisi Cheshire mengkonfirmasi dalam sebuah pernyataan bahwa mereka telah menerima laporan tentang ancaman bom di daerah Wilmslow pada hari Rabu, sehari setelah kekalahan 4-0 United dari Liverpool di Anfield.

“Tidak ada tindakan evakuasi yang dilakukan, tetapi sebagai tindakan pencegahan, anjing pelacak untuk bahan peledak berada di lokasi sore ini, Kamis, 21 April, untuk melakukan pencarian (bom) di daerah sekitarnya,” kata pernyataan itu.

Maguire telah banyak dikritik karena penampilannya yang mengecewakan untuk klub dan negara di tengah penurunan performanya musim ini.

Pemain berusia 29 tahun itu dicemooh oleh beberapa penggemar Inggris saat menang 3-0 atas Pantai Gading di Wembley bulan lalu.

“Selama 24 jam terakhir, Harry telah menerima ancaman serius di rumah keluarganya,” kata juru bicara tim Inggris dalam sebuah pernyataan.

“Keamanan keluarganya dan orang-orang di sekitarnya jelas menjadi prioritas Harry.”

United, yang telah mengumumkan penunjukan Eric Ten Hag sebagai manajer baru Setan Merah, akan melakukan perjalanan Sabtu ini ke Emirates Stadium of the Premier League.

“Dia (Maguire) akan terus bersiap untuk akhir pekan seperti biasa dan kami tidak akan memberikan komentar lebih lanjut saat ini,” tambah juru bicara tim nasional.

Sementara itu, United tidak segera menanggapi komentar tentang kondisi Harry Maguire, lapor Reuters.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )