Persidangan Johnny Depp – Amber Heard 2022 Akan Segera Diputuskan

Persidangan Johnny Depp – Amber Heard 2022 Akan Segera Diputuskan

Camille Vasquez kembali menjadi sorotan dalam persidangan pencemaran nama baik antara mantan pasangan Johnny Depp dan Amber Heard. Baru-baru ini, pengacara kembali menanyai Amber dengan pertanyaan mencolok setelah Kate Moss bersaksi. Dia sebelumnya menuduh Johnny mendorong Kate. Namun Kate dalam kesaksiannya tidak mengakui hal tersebut.

“Kebohonganmu telah diungkapkan kepada dunia berkali-kali?” kata Camille, yang videonya pun viral di TikTok. Amber Heard menjawab, “Saya tidak pernah berbohong tentang apa pun.”

“Ketika Anda memberi tahu juri bahwa Anda memukul Mr. Depp karena Anda mengira Mr. Depp mendorong Kate Moss menuruni tangga, bukankah menurut Anda Mrs. Moss akan bersaksi bahwa itu tidak pernah terjadi?” tanya pengacara berusia 37 tahun itu.

“Tidak benar, saya tahu banyak orang akan keluar untuk mendukung Johnny. Semua orang di tahun 90-an atau sebelumnya tahu rumor itu, saya telah mendengar rumor dari banyak orang. Tentu saja, itulah yang terlintas di kepala saya. ketika suami yang kasar tidak hanya memukul diri saya sendiri, mereka memukul saya – tiba-tiba saudara perempuan saya. Tentu saja saya pikir begitu” kata Amber.

Amber Heard tampaknya kesal karena begitu banyak orang datang untuk membela Johnny Depp. Menurutnya, ini karena kekuatan Johnny dan orang-orang seperti pria “kuat”. Selanjutnya, Camille mengalihkan pertanyaan tentang tuduhan Amber bahwa dia mengatakan kepada TMZ bahwa dia akan muncul di pengadilan pada Mei 2016 untuk meminta perintah penahanan terhadap Johnny.

Amber menggelengkan kepalanya, dan Camille terus bertanya padanya. Pengacara menuduh ia mengedit bagian dari video di mana dia tersenyum sebelum mengirimkannya ke TMZ. “Anda bersaksi bahwa Anda tidak tersenyum, tetapi Anda tersenyum dalam video itu,” kata Camille.

Selain video tersebut, Camille juga menyebut foto yang menampilkan foto Johnny Depp bersama Amber Heard dengan mata hitam. Saat Amber mengaku kalau foto tersebut telah diedit, Johnny mengaku sulit mengedit foto tersebut karena banyak orang yang terlibat.

Amber Heard Mengaku Tak Kaget Banyak Pembela Johnny Depp di Sidang

Amber Heard mengaku tak heran melihat dan mendengar begitu banyak orang yang membela mantan suaminya Johnny Depp, termasuk para saksi yang dihadirkan dalam persidangan baru-baru ini.

Dia bahkan mengaku tahu berapa banyak orang yang akan bersaksi dan memihak Johnny Depp di pengadilan. Ini disampaikan saat Amber Heard kembali duduk sebagai saksi dalam kasus dugaan pencemaran nama baik.

“Saya tahu berapa banyak orang yang akan keluar dan mengatakan sesuatu kepadanya” Amber Heard dikutip CNN, Kamis (26/5).

“Itulah mengapa saya menulis opini. Saya berbicara tentang fenomena itu. Berapa banyak orang yang akan mendukungnya dan jatuh ke dalam kekuasaannya.”

Kate Moss mengatakan Depp tidak mendorong atau menggunakan segala bentuk kekerasan dalam berurusan dengannya.

Model Inggris itu mengatakan dia terpeleset sendiri di tengah hujan dan dengan cepat dibawa oleh Johnny Depp dan mencari bantuan medis.

Tuduhan Amber Heard tentang pengaruh Depp terhadap Aquaman 2 ditepis oleh pejabat DC Films ketika mereka bersaksi di sini beberapa waktu lalu.

Namun, dalam persidangan, sejumlah saksi yang dihadirkan Amber Heard membenarkan tuduhan aktris tersebut terhadap Johnny Depp, mulai dari adik perempuannya yang berprofesi dokter, ahli produser film, hingga penata riasnya.

Dalam kesaksian terbarunya, Amber Heard mengungkapkan bahwa dia menerima hinaan dan ancaman setiap hari, bahkan saat dia bersiap untuk pergi ke pengadilan. Ia mengaku mendapat ancaman pembunuhan terhadap orang-orang terdekatnya.

“Orang-orang ingin membunuhku dan mereka memberitahuku setiap hari. Orang-orang ingin memasukkan bayiku ke dalam microwave dan memberitahuku begitu.”

Amber Heard sekali lagi mengatakan bahwa Johnny Depp ingin menghancurkan hidup dan kariernya. Dia bahkan mengatakan bahwa kematian adalah satu-satunya jalan keluar dari masalah di antara mereka.

“Johnny Depp berjanji akan menghancurkan saya. Dia akan menghancurkan karir saya dan membunuh saya. Kematian adalah satu-satunya jalan keluar,” kata Heard.

“Dan jika dia keluar, itulah yang akan dia lakukan padaku. Dia akan membuatku memikirkannya setiap hari. Dia menjanjikanku penghinaan terhadap duniaku, kamu lihat teks-teks itu.”

Johnny Depp menggugat Amber Heard sebesar $50 juta atas tuduhan pencemaran nama baik dalam sebuah opini tahun 2018. Amber Heard tidak tinggal diam. Dia juga menggugat Depp sebesar $100 juta.

Dimulai pada 11 April 2022 dan menjadi bahan rumor di seluruh dunia, persidangan Johnny Depp dan Amber Heard akan memasuki babak terakhir kesaksian pada Jumat (27/5) berupa argumen penutup. Juri juga diperkirakan akan memulai musyawarah pada Jumat sore.

Juri persidangan Johnny Depp – Amber Heard mulai buat pertimbangan

Juri dalam sidang pencemaran nama baik aktor Johnny Depp dan Amber Heard akan memulai pertimbangan setelah enam minggu mendengar kesaksian dan bukti tentang hubungan mereka yang memburuk.

Bintang “Pirates of the Caribbean” itu menggugat Heard sebesar $50 juta, menuduh bahwa mantan istrinya mencemarkan nama baik nya ketika Heard mengklaim bahwa dia adalah korban kekerasan dalam rumah tangga dalam sebuah artikel yang dia tulis untuk The Washington Post. Heard pun membalas dengan balik menggugat sebesar $ 100 juta, mengatakan Depp telah mencemarkan namanya dengan menyebutnya pembohong.

Depp mengatakan Heard melemparkan sebotol vodka yang memotong ujung jarinya ketika mereka bertengkar pada tahun 2015. Heard membantahnya dan menuduh Depp melakukan pelecehan seksual padanya malam itu dengan sebotol minuman keras.

Depp mengatakan dia percaya bahwa Heard atau salah satu temannya meninggalkan kotoran mereka di tempat tidur di pagi hari setelah pertengkaran yang terjadi pada ulang tahun ke-30 Heard. Heard keberatan, mengatakan bahwa tinja itu adalah kotoran anjingnya.

Masalah yang diangkat dalam persidangan ini adalah opini yang ditulis Heard untuk Washington Post. Artikel itu tidak secara eksplisit menyebut nama Depp, tetapi pengacara mengatakan dengan jelas bahwa Heard merujuk pada Depp ketika dia menulis bahwa dia adalah “figur publik yang mewakili kekerasan domestik.”

Depp, salah satu bintang terbesar Hollywood, mengatakan tuduhan Heard telah merugikannya “segalanya”. Film “Pirates” ditunda dan peran Depp dalam “Fantastic Beasts”, bagian dari serial Harry Potter, digantikan oleh aktor lain.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )