Johnny Depp Berhenti Perankan Jack Sparrow di Pirates of the Caribbean

Johnny Depp Berhenti Perankan Jack Sparrow di Pirates of the Caribbean

Aktor Johnny Depp telah mengkonfirmasi bahwa dia tidak akan lagi memerankan Jack Sparrow di film Pirates of the Caribbean. Itu karena Johnny Depp mengatakan bahwa Disney menendangnya keluar dari Pirates of Caribbean 6 beberapa hari setelah film tersebut rilis.

Menurut IGN, Johnny Depp merasa mantan istrinya, Amber Heard, menghancurkan kariernya. Selama persidangan pencemaran nama baik, Amber Heard dituduh merusak reputasi Johnny Depp dengan membuat pernyataan yang bertentangan tentang hubungannya, terutama kekerasan dalam rumah tangga.

Saat ditanyai oleh pengacaranya, Johnny Depp mengatakan bahwa Disney menendangnya keluar dari Pirates of the Caribbean 6. Parahnya, Johnny Depp dikeluarkan beberapa hari setelah rilis film tersebut. Pengacara juga menanyakan artikel Daily Mail yang mengatakan Johnny Depp telah berhenti memerankan Jack Sparrow.

“Saya tidak menyadarinya, tetapi saya tidak terkejut. Sudah dua tahun pembicaraan terus-menerus di seluruh dunia tentang saya menjadi pemukul istri. Jadi saya pikir Disney mencoba memutuskan hubungan agar aman.” ungkap Johnny Depp.

Film Pirates of the Caribbean terbaru yang dibintangi oleh Margot Robbie telah menunjukkan beberapa kemajuan. Namun, belum diketahui apakah Johnny Depp akan ikut membintangi film berikutnya dengannya, atau apakah versi Pirates of the Caribbean 6 ini akan di-remaster setelah kepergian Johnny Depp.

Mengutip Variety, Johnny Depp mengatakan Disney masih memajang dan menjual merchandise pribadinya di theme park di seluruh dunia. “Mereka belum menghapus karakter saya. Mereka tidak berhenti menjual boneka Kapten Jack Sparrow. Mereka tidak berhenti menjual apa pun. Mereka tidak menginginkan apa pun setelah saya.”

Sementara itu, Johnny Depp juga kembali menegaskan bahwa dirinya tidak akan pernah memiliki peran dalam serial Pirates of the Caribbean lagi. “Sejujurnya, Mr. Depp, jika Disney memberi Anda $300 juta dan satu juta alpacas, tidak ada apa pun di dunia ini yang akan membuat Anda bekerja dengan Disney lagi di Pirates of the Caribbean? Bukan?” Ben Rottenborn selaku pemeriksa sidang. Johnny Depp membenarkan pertanyaan yang diajukan, Johnny Depp menjawab, “Benar.”

Dalam kasus pencemaran nama baik yang digelar pada Rabu, 20 April 2022 waktu AS, Amber Heard terbukti bersalah melakukan kekerasan dalam rumah tangga terhadap Johnny Depp. Dalam rekaman yang dirilis di pengadilan, Amber Heard mengaku memukul Johnny Depp, yang saat itu masih menjadi suaminya.

Sidang kasus pencemaran nama baik ini berlangsung setelah Washington Post memberitakan bahwa Amber Heard menjadi korban KDRT pada tahun 2018. Meski nama Johnny Depp tidak disebutkan ke publik, seluruh masyarakat merasa bahwa pelaku kekerasan adalah Johnny Depp. Karirnya terancam karena beberapa film menggantikan Johnny Depp dengan aktor lain. Johnny Depp akhirnya mengungkap bahwa dirinya sebenarnya adalah korban KDRT yang dilakukan Amber Heard.

Sumber: tempo.co

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )