Disclaimer

Ada beberapa hal yang harus Anda ketahui saat mengakses Beritaduniaku.com

  • Beritaduniaku.com menyampaikan informasi dari pihak ketiga, pihak ketiga ini adalah situs-situs berita besar yang ada di dalam dan juga luar negeri. Meliputi, CNN, Tempo, Tribun, Detik, dan lain nya.
  • Beritaduniaku.com selalu berusaha untuk menyaring informasi sehingga hanya informasi penting dan yang meningkatkan wawasan saja yang akan kami sampaikan. Dan juga, kami akan berusaha menyampaikan berita yang berkredibilitas tinggi.
  • Beritaduniaku.com tidak bertanggung jawab atas kesalahan informasi yang disampaikan, dikarenakan kami menyampaikan informasi berdasarkan situs yang kredibilitas nya sangat tinggi. Seperti yang tercantum pada poin pertama.
  • Beritaduniaku.com akan berusaha untuk langsung menghapus atau menyunting informasi yang salah secepatnya setelah penerbit mendapatkan info yang sebenarnya,

Itu adalah poin penting yang harus Anda baca dan pahami saat mengakses situs ini. Jika dirasa tidak berkenan, silahkan tutup situs ini segera.

Dengan masih mengakses situs ini, artinya Anda menyetujui Disclaimer dan Privacy Policy yang sudah kami sampaikan. Terimakasih.