Amber Heard: Aku Mencintai Johnny Depp dengan Sepenuh Hatiku – 2022

Amber Heard: Aku Mencintai Johnny Depp dengan Sepenuh Hatiku – 2022

Amber Heard mengaku masih mencintai Johnny Depp. Setelah kalah atas gugatan pencemaran nama baik terhadap Johnny Depp, Amber Heard mengatakan dia tidak punya niat buruk terhadap mantan suaminya.

Amber mengatakan dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Savannah Guthrie yang dia tayangkan di NBC News, dikutip pada hari Kamis. 16 Juni 2022.

Setelah persidangan enam minggu di Fairfax County, Virginia, tujuh juri memutuskan bahwa aktris Aquaman itu telah memfitnah Johnny Depp dalam op-ed Washington Post 2018. Johnny Depp membantah klaim tersebut. Klaim Amber Heard bahwa dia adalah korban. dari kekerasan dalam rumah tangga.

Amber Heard harus membayar US$10,35 juta atau setara dengan Rp. 152 miliar untuk Johnny Depp. Dalam gugatan balik, Amber memenangkan salah satu dari tiga tuduhan pencemaran nama baik dan menerima ganti rugi $2 juta dari Johnny Depp.

“Saya sama sekali tidak punya perasaan buruk atau niat buruk padanya,” kata Amber Heard, yang bertemu Johnny Depp di lokasi syuting film The Rum Diary 2011 dan menikah dengannya dari 2015 hingga 2017. “Saya tahu itu mungkin sulit dipahami atau mungkin mudah dipahami jika Anda pernah mencintai seseorang. Seharusnya mudah.”

Selain itu, Amber juga membantah menulis opini tentang kekerasan dalam rumah tangga yang ditulis di Washington Post pada 2018 dan tidak menyebut Johnny Depp. Meski nama Johnny Depp tidak disebutkan dalam artikel tersebut, namun seluruh masyarakat merasa bahwa pelaku kekerasan tersebut adalah Johnny Depp. Karier Johnny Depp begitu terancam sehingga ia membatalkan perannya sebagai Jack Sparrow di Pirates of the Caribbean 6 karena tulisan Amber.

“Opini itu bukan tentang hubungan saya dengan Johnny,” kata Amber. “Penting bagi saya untuk tidak membicarakannya atau melakukan sesuatu seperti mencemarkan nama baik dia. Saya memiliki tim pengacara yang meninjau semua rancangan ini.”

Amber Heard mengaku sangat menyesali apa yang terjadi selama hubungan sebelumnya dengan Johnny Depp. Dia mengaku banyak melakukan kesalahan tapi selalu mengatakan apa yang sebenarnya terjadi, mengacu pada kesaksiannya di persidangan. “Saya telah melakukan dan mengatakan hal-hal yang mengerikan dan tidak menguntungkan sepanjang hubungan saya. Saya telah bertindak mengerikan, hampir tanpa mengakui diri saya sendiri, ”katanya.

Amber Heard mengakui bahwa dia membuat banyak kesalahan: tetapi saya selalu mengatakan yang sebenarnya

Amber Heard mengatakan bahwa dia sangat menyesali apa yang terjadi selama hubungan masa lalunya dengan mantan suaminya Johnny Depp. Hal itu diungkapkan kepada Savannah Guthrie di acara Today Show NBC News pada Selasa, 14 Juni 2022.

Amber Heard berkata: “Saya telah melakukan dan mengatakan hal-hal yang mengerikan dan tidak menguntungkan sepanjang hubungan kami. Saya telah bertindak mengerikan, hampir tanpa mengakui diri saya sendiri.”

Bintang Aquaman ini mengakui bahwa dia telah membuat banyak kesalahan, tetapi dia selalu mengatakan yang sebenarnya. Amber Heard bersikeras bahwa Johnny Depp berbohong ketika dia mengatakan bahwa dia tidak pernah melakukan kekerasan seperti yang dia katakan. “Saya membuat banyak kesalahan, tetapi saya selalu mengatakan yang sebenarnya,” kata Amber Heard.

Dia juga menepati janjinya dalam gugatan pencemaran nama baik yang dimenangkan Johnny Depp pada awal Juni. “Sampai hari saya mati, saya akan mempertahankan setiap kata dari kesaksian saya,” kata Amber Heard, yang menggambarkan persidangan kemarin sebagai yang paling memalukan dan mengerikan yang pernah dia alami.

Selama bulan-bulan persidangannya, Amber Heard menjadi sasaran tekanan luar biasa dari penduduk setempat dan di media sosial. Banyak fans Johnny Depp yang membuatnya merasa sangat tertekan. “Setiap hari saya melintasi tiga, empat, kadang-kadang enam lingkungan kota yang penuh dengan orang-orang dengan tanda-tanda yang mengatakan ‘Bakar penyihir’, ‘M4tilah’. Tiga setengah minggu kemudian, saya bangun untuk melihat ruang sidang yang penuh dengan penggemar Kapten. “Jack Sparrow langsung dan emosional,” kata Amber Heard.

Perempuan 36 tahun ini mengatakan kemenangan Johnny Depp terjadi karena pengacaranya mengalihkan juri dari masalah sebenarnya. “Pengacaranya melakukan pekerjaan yang lebih baik dalam mengalihkan juri dari masalah sebenarnya,” kata Amber Heard.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )